Thu. Sep 24th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Via Vallen Curhat Pernah Ingin Bunuh Diri karena Dibully Jadi Bintang Tamu di Ini Talk Show Ramadan

2 min read

Di balik keceriannya yang ia bagikan di media sosial, Via Vallen ternyata mengaku sempat merasa depresi. Hal itu disebabkan karena komentar komentar jahat yang ia terima dari netizen soal penampilannya. Via Vallen mengaku sempat enggan dan tak percaya diri tampil di layar kaca karena mendapat bully an.

Dilihat dari video yang diunggah kanal YouTube Ini Talk Show, Via Vallen bahkan sempat menangis menceritakan rasa depresi yang ia alami. Pemilik nama asliMaulidia Octavia ini mengaku pernah berfikiran untuk mengakhiri hidup. Apalagi setiap punya masalah, Via menyebut tak pernah menceritakan kepada keluarganya.

"Awal awal banget sampai depresi, malu nggak mau tampil ke TV," "Kecuali yang emang udah jadwal dari lama, healing diri sendiri jalan jalan ya biar cuek aja," ungkapnya. Via juga memikirkan nasib keluarganya jika ia menyerah untuk berkarier.

"Kalau saya berhenti, hancur keluarga hancur," "Dari fans sendiri kok nggak keluar karya apapun. Saya mikir akhirnya cover lagu lagi," lanjutnya. Via Vallen sebelumnya pernah berbagi cerita soal depresi yang ia rasakan kepada Melaney Ricardo.

Via juga mengaku rela melakukan perawatan wajah untuk mengubah penampilannya meski akhirnya hal itu tidak memecahkan masalahnya. “Aku perawatan, aku treatment gitu yang bikin kayak diambil lemaknya," "Ternyata itu bengkak dan aku enggak tahu,” kata Via Vallen dalam kanall YouTube Melaney Ricardo berjudul “Exclusive!!!Air Mata Via Vallen Sempat Depresi Akibat Netizen!! 123 Jawab Semuanya” yang tayang pada Maret 2020 lalu.

Pelantun "Sayang" itu menjalani perawatan tersebut gara gara tak tahan mendapat kritikan perihal berat badannya yang dianggap kurang ideal. “Aku ngelakuin tindakan itu karena melihat komenan mereka yang ngatain aku gendut, gini, gini, terus aku ngelakuin itu," "Ternyata malah bikin aku kayak gini,” ujar Via.

Melaney lantas memberikan nasehat, Via Vallen yang mendengarnya lalu menangis terisak. Melihat Via menangis,Melaney memeluk Via Vallen dan mencoba menenangkannya. "Hei, jangan biarin orang yang omongin tentang kamu itu, enggak boleh nangis,"

"Kamu cantik, gue sering dibilang kayak cowok, kayak laki,” tutur Melaney Ricardo. Via Vallen mengaku awalnya hanya ingin membaca komentar para penggemarnya. Tak tahunya, ia malah mendapati kolom komentarnya dipenuhi kata kata hujatan.

"Ya gimana aku kayak, gara gara nyari komentar dari penggemar," "Terus akhirnya ngebaca gitu," ujar Via Vallen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.