Thu. May 19th, 2022

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Tips dalam Memilih Travel Haji yang Tepat

2 min read
travel haji plus jakarta

Bagi seorang muslim tentunya berangkat haji merupakan sesuatu yang sangat diidam-idamkan. Saat ini untuk Anda yang berencana naik haji, maka sudah semakin dimudahkan dengan banyaknya travel. Namun pastinya di sini dalam memilih pihak travel tersebut tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih travel haji yang tepat.

Apa Saja Tips dalam Memilih Travel Haji yang Tepat?

 

Memastikan Kredibilitas dari Pihak Travel

Tips pertama yaitu Anda harus memastikan kredibilitas dari jasa travel umroh dan juga haji yang nantinya hendak Anda pilih. Pastikan bahwasannya travel tersebut telah benar-benar terdaftar di Kementerian Agama dan juga telah memenuhi berbagai macam persyaratan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu juga penting untuk Anda memastikan bahwasannya perusahaan travel umroh dan haji tersebut telah mempunyai SK Departemen Agama Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh, baik itu sebagai ibadah umroh maupun perjalanan ibadah haji.

Cari Info Mengenai Rekam Jejak Perusahaan

Jangan lupa bagi Anda untuk melakukan pengecekan terhadap rekam jejak atau track record dari perusahaan travel haji dan umroh yang nantinya Anda gunakan. Hal itu dikarenakan rekam jejak perusahaan adalah sesuatu yang memang sangat penting, serta tidak boleh Anda abaikan. Pastikan Anda mempelajari berbagai macam info terkait perusahaan tersebut.

Carilah informasi terkait kapan perusahaan itu diresmikan dan berdiri, pernahkah perusahaan tersangkut kasus penggelapan dana ataupun penipuan jamaah, apakah terdapat jamaah yang gagal berangkat oleh karena kesalahan dari pihak TV dan info-info penting lainnya.

Memilih travel haji plus Jakarta memang tidak bisa dilakukan secara mudah dan sembarangan. Karena itu, Anda harus mengetahui lebih dahulu rekam jejak perusahaan tersebut.

Memiliki Jadwal Keberangkatan yang Benar-Benar Jelas

Agar nantinya bisa melayani perjalanan umroh maupun haji, maka perusahaan travel pastinya telah memperoleh jatah kuota visa untuk keberangkatan. Dari visa yang diperoleh itu pihak travel akan bisa memesan tiket pesawat pulang pergi ke Madinah maupun Makkah.

Sebagai perusahaan travel haji yang profesional dan terpercaya, tentunya mereka akan mengeluarkan jadwal keberangkatan yang benar-benar jelas. Jika pihak travel tidak mempunyai informasi tersebut, maka sebaiknya Anda menghindari jasa dari perusahaan tersebut.

Itulah tadi ulasan mengenai bagaimana tips dalam memilih travel haji yang benar-benar tepat. Bagi Anda yang saat ini berencana untuk berangkat haji dan bingung mencari travel, maka kami sangat menyarankan Anda menggunakan travel haji Furoda Jakarta yang sudah benar-benar terpercaya dan kredibel.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.