Tue. Sep 22nd, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Tapi Gak Sampai Telanjang Lalu Digerebek Pergi menuju Medan buat Pemotretan Foto Seksi Hana Hanifah

2 min read

Hana Hanifah mengakui bahwa job photo shoot yang ia lakukan di Medan adalah job foto seksi. Dikatakan Hana mendapat job tersebut dari temannya di Jakarta. Akan tetapi pada 12 Juli 2020 sebelum digerebek, Hana pergi seorang diri ke Medan. Meski mengakui job yang diambil ada sesi foto seksi, Hana menepis bila ia menjalani sesi foto tanpa busana.

"Gue nggak nerima foto yang sampai telanjang. Nggak gue nggak sampai telanjang," tegasnya. Hana Hanifah juga mengaku tak berani bila harus berpose menggunakan pakaian dalam saja. Ia sudah memiliki batasan sendiri dalam menerima tawaran foto seksi.

"Nggak cuy gue nggak berani sampai begitu. Karena bates gua kalau photo shoot tuh pakai tengtop dan celana pendek doang. Selebihnya gue gak berani dan nggak nerima," ujar Hana. Dalam job foto itu Hana mengaku mendapat uang Rp 20 juta. Namun, rupanya uang itu bukan bayaran full dirinya sebagai model, itu hanyalah uang untuk memenuhi kebutuhannya di Medan.

"Iyaa foto dengan bayaran 20 juta," ujar Hana. "Sebenernya duit 20 juta itu kayak kepentingan aku di Medan untuk salon segala macem gitu," terangnya. Hana Hanifah sempat diamankan Polrestabes Medan karena diduga terlibat prostitusi online di sana pada 12 Juli 2020 malam.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, pada 14 Juli 2020 Hana dipulangkan karena tak terbukti bersalah dan hanya berstatus sebagai saksi. Hana Hanifah menjelaskan soal keterangan polisi yang menyebutkan dirinya diamankan dalam kondisi tanpa busana, terkait dugaan protitusi online pada 12 Juli kemarim. Hana menuturkan, saat itu dirinya berada di dalam kamar hotel di Medan melakukan sesi foto seksi.

Ia mengaku saat polisi masuk ke kamar hotel dan menggerebek dirinya bersama fotografer. Dirinya sedang berada di kamar mandi dan sedang ganti baju, itu mengapa ia diamankan saat tanpa busana. "Karena kan yang diberita Hana digerebek nggak pakai baju, itu sebenernya gue lagi ganti baju. Nah pas gue ganti baju itu ada penggerebekan," jelasnya.

Hana mengaku saat itu sangat terkejut melihat petugas kepolisian Polrestabes Medan sudah berada di kamarnya. "Di kamar mandi. Makanya pas gue keluar itu gue agak kaget ko ada polisi," ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.