Sun. Sep 27th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Situasi di China Hampir Normal, Liga Bersiap Bergulir kata Roberto Donadoni

1 min read

PelatihShenzhen FCasal Italia,Roberto Donadoni mengatakan jikaLiga Super Chinaakan siap dilanjutkan setelah menjalani latihan selama satu bulan. Mantan pelatih timnas Italia,Roberto Donadoni, menghabiskan waktu isolasinya di China karena perannya sebagai juru taktikShenzhen FC. Roberto Donadonipun mengungkapkan kondisi terkini Negeri Tirai Bambu, yang menjadi episentrum atau pusat persebaran pertamavirus corona.

Dirinya mengatakan jika kondisi di China hampir kembali normal seperti semula dan pertandingan sepakbola akan kembali dilanjutkan. Shenzhen FC akan bertanding melawan Guangzhou Evergrande yang diarsiteki juru taktik asal Italia lainnya, Fabio Cannavaro, pada akhir pekan ini dalam laga persahabatan. "China adalah negara pertama di dunia yang terdampak pandemi (Covid 19) dan kami di sini telah berhasil pulih darinya," ungkapnya.

"Terlepas dari pengukuran suhu tubuh, masker, dan melakukan tes, segalanya telah berjalan dengan normal." "Hari Sabtu akan menjadi hari yang sangat menggembirakan karena Guangzhou Evergrande akan bertandang ke markas kami pada hari tersebut." "Namun, masih belum diketahui jika laga akan dimainkan secara tertutup atau tidak, walaupun setiap pemain akan memilih merasakan bermain dalam stadion yang kosong daripada kompetisi dihentikan," kata Donadoni.

Saat ini, kasus pandemiCovid 19di China sudah mulai mengalami penurunan. Worldometersmencatat hingga Senin (15/5/2020), terdapat 82.918 kasusvirus coronadengan angka pasien yang sembuh mencapai 78.144 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.