Sun. Sep 27th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Sinopsis Angel’s Last Mission-Love Episode 2 di TransTV: Yeon Seo Tampil di Depan Publik

4 min read

Simak sinopsis drama Korea Angel's Last Mission: Love dalam artikel ini. Angel's Last Mission: Love tayang menggantikan drama Korea Revolutionary Love di TransTV. Total episode Angel's Last Mission: Love ada 32 dengan durasi 30 menit tiap episode.

Di episode 2, Yeon Seo memutuskan untuk menghadiri acara Fantasia. Kedatangannya itu membuat geger publik lantaran setelah buta ia sama sekali tak menampakkan diri. Menyadari saputangannya hilang, Kim Dan (malaikat) kembali ke taman untuk mencarinya.

Sapu tangan itu sebagai identitasnya sebagai malaikat yang menghubungkan bumi dengan langit. Kim Dan tak menemukannya di taman, ia menduga saputangan itu ada pada Yeon Seo. Di kamar, Yeon Seo tengah terlelap.

Lagi lagi ia mendapat mimpi buruk yang tampak begitu nyata. Ia terbangun, tapi kakinya kram. Yeon Seo lalu memanggil Pak Jo untuk membantunya.

Pak Jo memijat kaki Yeon Seo yang kram hingga membaik. Kepada Pak Jo, Yeon Seo mengatakan tak ingin datang ke acara Fantasia besok. Pak Jo mengatakan akan selalu memihak Yeon Seo, hal itu membuatnya bingung.

Bagaimana bisa Pak Jo sebaik itu. Pak Jo mengatakan sangat mengenal Yeon Seo dan ia yakin majikannya itu adalah orang baik. Lalu Pak Jo flashback ke masa lalu, saat Yeon Seo masih kecil dan begitu periang.

Melihat Yeon Seo yang selalu bersedih membuat Pak Jo terluka. Pak Jo keluar dari kamar Yeon Seo, Kim Dan masuk untuk mencari saputangannya. Ternyata saputangan itu ada di kasur Yeon Seo, Kim Dan terkejut wanita itu membawa benda itu tidur.

Kim Dan mencoba menggambilnya, tapi gagal karena Yeon Seo bangun. Ia frustasi dan pergi ke atap rumah. Pak Jo dan Yeon Seo berkendara menuju perayaan Fantasia.

Ia mengatakan pada majikannya jika pertunjukan nanti adalah tentang Swan Lake. Ucapannya itu justru membuat Yeon Seo merasa kesal dan sakit hati. Tiba tiba Kim Dan sudah berada di samping Yeon Seo.

Kim Dan terkejut dengan cara bicara Yeon Seo pada Pak Jo yang kasar. Sesampainya di gedung Fantasia, Bu Choi dan suaminya menyambut Yeon Seo dengan gembira. Bagaimana tidak, setelah musibah yang menimpa Yeon Seo, ia mengurung diri selama 3 tahun lamanya.

Namun Yeon Seo tampak tak nyaman dengan sikap Bu Choi. Bu Choi mengatakan jika ia dan anak anaknya sangat merindukan Yeon Seo namun ia tak percaya. Yeon Seo masuk ke dalam gedung dengan digandeng Pak Jo.

Semua mata tertuju padanya, orang orang masih tak percaya jika mantan balerina hebat itu kini jadi tuna netra. Mendengar bisik bisik orang itu Yeon Seo merasa tak nyaman, ia lalu pergi ke kamar mandi. Di ruang rias, Ni Na sibuk berdandan.

Ia adalah tokoh utama dalam pertunjukan kali ini Di kamar mandi, Yeon Seo tak sengaja menguping pembicaraan para balerina yang sedang berdandan. Mereka heran mengapa Yeon Seo ada di lokasi pertunjukan, salah satu dari mereka khawatir keberadaan wanita itu akan membawa kesialan.

Mendengar hal itu membuat Yeon Seo terluka. Pertunjukan dimulai, namun Pak Jo tak melihat Yeon Seo. Ternyata Yeon Seo memilih untuk menyendiri dan menari.

Acara perayaan 20 tahun Fantasia segera dimulai, namun Yeon Seo tak kunjung memasuki ruangan. Pak Jo lalu mencari keberadaan majikannya itu. Bu Choi berbicara dengan seorang tamu.

Tamu itu menanyakan dimana keberadaan Yeon Seo. Acara dimulai, nama Yeon Seo disebut untuk memberikan pidato. Di balik pintu tampak Pak Jo dan Yeon Seo yang bersiap memasuki ruangan.

Yeon Seo memasuki ruangan acara. Ia berdiri di atas mimbar dan memberikan pidatonya. Di saat bersamaan, datangnya sosok pria misterius yang berdiri memandangi Yeon Seo.

Pidato yang diberikan Yeon Seo sangat dramatis. Ia menceritakan bagaimana bisa anak Bu Choi menggantikan posisinya sebagai balerina utama dalam pertunjukan Swan Lake. Pidato Yeon Seo membuat Bu Choi marah.

Ia lalu menghampiri keponakannya itu dan mengatakan jika yang diucapkan sangat tak pantas. Kemudian Yeon Seo memberikan alasan mengapa ia sangat membenci bibinya itu. Tak terima dengan alasannya, Bu Choi bahkan menyebut Yeon Seo Gila.

Pak Jo meminta Bu Choi untuk menghentikan ucapannya. Kim Dan menyaksikan saat Yeon Seo menari seorang diri. Kesempatan itu digunakannya untuk mendapatkan kembali saputangannya.

Di perjalanan pulang, Pak Jo mengatakan hal yang membuat Yeon Seo marah. Ia lalu membentak Pak Jo, hal itu membuatnya menepi. Pak Jo mengatakan jika banyak orang yang berusaha menjegal Yeon Seo, ia harus bertahan.

Pak Jo berjanji akan membuat Yeon Seo berada di posisinya dulu. Hari semakin larut, tiba tiba rem mobil yang dikendarai Pak Jo remnya putus. Pak Jo mengingat kembali ada sosok pria misterius di parkiran.

Pak Jo berusaha menanbrakkan mobil ke tepi jalan agar mobil terhenti namun tak berhasil. Mobil itu malah terpental hingga terbalik. Akibatnya separuh mobil berada di atas jurang yang curam.

Kim Dan yang sedang perjalanan menuju langit tengah berada di lokasi kecelakaan itu. Awalnya ia tak mengetahui jika sosok di dalam mobil itu adalah Yeon Seo. Ia malah mengira sosok dalam mobil sudah tewas sehingga ia memberikan penghormatan terakhir.

Namun Kim Dan mendengar suara wanita yang tak lain adalah Yeon Seo. Ia dilema, antara harus bergegas ke langit atau membantu Yeon Seo. Karena hilang keseimbangan, mobil itu lalu jatuh ke dalam jurang.

Beruntung, Kim Dan berubah pikiran dan menyelamatkan Yeon Seo. Seharusnya ia tak boleh melakukan itu, namun Kim Dan nekat melakukannya. Konsekuensi apa yang akan diterima Kim Dan?

Apakah upayanya itu berhasil menyelamatkan nyawa Yeon Seo? Bersambung ke episode 3..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.