Mon. Sep 28th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Sang Ayah Tak Merasa Diminta Restu, Sosok Ini Ungkap Wali Nikah Vanessa Angel, Siapa?

1 min read

Ayahanda Vanessa Angel mengaku tak pernah menjadi wali nikah putrinya, lalu siapa sang wali pernikahan Vanessa? Keluarga besar melalui Doddy Sudrajat belum diberitahu apapun terkait pernikahan Vanessa Angel hingga kini. Awalnya Doddy Sudrajat mengaku mengetahui kabar pernikahan Vanessa Angel justru dari media sosial dan pesan yang masuk mempertanyakan kabar tersebut.

Doddy Sudrajat juga menyebut putrinya tak pernah meminta izin untuk menikah. Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Doddy juga tegaskan jika pernikahan putrinya pastilah tidak sah secara hukum agama. Lantaran dirinya tak pernah merasa menjadi wali nikah.

“Kalau memang bener (nikah), ya sebenernya secara hukum agama tidak sah. Kan harusnya ada walinya, ya walinya saya,” ungkapnya. “Sementara Vanessa enggak pernah menghubungi saya. Enggak pernah dari pihak lelaki juga menghubungi saya, datang ke rumah meminta izin atau doa restu, nggak ada. Terus tiba tiba nikah," tutur Doddy menambahkan. Di sisi lain, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis tegaskan jika pernikahan kliennya sah secara hukum dan agama.

Milano Lubis juga tegaskan jika Vanessa Angel menikah dengan wali. "Yang jelas (walinya) pihak keluarga. Ya pokoknya sesuai dengan hukum Islam lah. Dasar hukum Islam kan harus dari keluarga," ujar Milano Lubis. Milano Lubis juga angkat bicara soal hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Dudrajat.

"Kalo untuk urusan dia sama papahnya itu urusan dia. Tapi yang jelas pernikahan kemarin sudah sesuai dengan hukum agama (sah)," lanjut Milano Lubis. Manajer Vanessa Angel, Joana juga enggan menjawab siapa wali nikah pernikahan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.