Fri. Sep 18th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun di Mekkah, Ini Doa untuk sang Istri

2 min read

Pasangan selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah berbahagia. Memiliki tanggal lahir yang sama, keduanya sedang merayakan ulang tahun, Senin (17/2/2020). Diketahui Raffi dan Gigi, sapaan Nagita saat ini berada di Mekkah, Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah.

Umrah kali ini merupakan penutup dari serangkaian liburan mereka ketika liburan keliling dunia beberapa waktu lalu. Keduanya umrah bersama dengan beberapa keluarga Raffi seperti adik kedua, Nisya Ahmad dan anaknya, Atqia. Tak hanya itu, orang tua Gigi, Rieta Amilia juga terlihat bersama dengan sang suami.

Saat menjalankan ibadah umrah, Raffi dan Gigi tidak lupa untuk mengajak sebagian staf yang bekerja dengan mereka. Melalui akun media sosial Instagram, @raffinagita1717, Raffi membagikan sebuah video ketika mengucapkan selamat untuk sang istri. Tampak video itu diambil berlatar belakang Kakbah.

Raffi terlihat mengenakan pakaian putih. Sementara Gigi memilih mengenakan hijab hitam. Tidak hanya memberikan ucapan, Raffi juga memanjatkan berbagai doa untuk Gigi.

Raffi mengungkapkan supaya sang istri memiliki umur yang panjang serta selalu diberi kesehatan. Selain itu, Raffi berharap rezeki untuk Gigi dapat dimudahkan. Dalam video itu Raffi mengucap syukur telah melakukan beberapa kegiatan ibadah selama umrah.

"Selamat ulang tahun buat istriku sayang, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezeki," ungkap Raffi. "Alhamdulillah kita tadi udah tawaf sunah, Alhamdulillah bisa cium hajar aswad, bisa salat di Hijr Ismail, berdoa di Multazam," lanjutnya. Raffi juga menyampaikan rasa terima kasih pada seluruh pihak yang telah memberikan ucapan untuknya dan Gigi.

Melanjutkan doanya, Raffi berharap Gigi dapat menjadi pribadi yang lebih penyabar. Tak hanya itu, Raffi juga menuturkan agar sang istri bisa lebih baik setelah bertambahnya usia. Dirayakan ketika umrah membuat Raffi merasa ulang tahun kali ini memiliki hikmah tersendiri.

"Terima kasih buat semua yang udah ngucapin," terang Raffi. "Semoga kamu juga makin sabar dan semakin baik." "Ulang tahun hari ini sangat sangat bermakna sekali," tambahnya.

Gigi dalam video itu juga sempat membalas ucapan sang suami. Menyaut ucapan Raffi, Gigi juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk suaminya. "Selamat ulang tahun suamiku," ucap Gigi.

Melalui keterangan video yang diunggah tersebut, Raffi juga mengucapkan syukur atas rezeki yang telah diterimanya dengan sang istri. Raffi menuturkan, dapat menjalankan ibadah seperti berdoa di depan Kakbah dan mengunjungi beberapa tempat selama ke Mekkah. Kala itu memang Raffi berangkat umrah bersama dengan Gigi dan juga anak mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Melalui akun bersama itu, Raffi dan Gigi juga saling mengucapkan selamat ulang tahun. Raffi juga berharap, bersama Gigi dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, Raffi dan Gigi juga berdoa agar selalu diberikan perlindungan oleh sang pencipta.

Alhamdulillah Ya Allah Terimakasih atas segalanya … 17 Februari 2020 MASYALLAH merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT bisa berdoa Di Depan Ka'Bah ,Hijr Ismail,Hajar Aswad ,Multazam,makam Nabi Ibrahim ,Rukun Yamani bersama dikasih izin ALLAH di Rumah ALLAH bersama Orang terkasih dan tercinta

Terimakasih untuk semuanya atas ucaoan dan doanya buat kami … Semoga Doa kita semua di Kabulkan Allah SWT Selamat UlangTahun Istriku

Selamat UlangTahun Suamiku Semoga kita menjadi lebih baik dalam segala hal dan selalu dilindungin Allah SWT Amiinnnnnnn aminnnnn YRA ," tulis Raffi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.