Mon. Sep 28th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Pukul 02.00 LIVE Streaming TV Online SCTV Manchester United vs Copenhagen Perempat Final Liga Eropa

3 min read

Berikutlive streaming Perempat Final Liga Eropa antara Manchester United vs Copenhagen, dapat disimak dalam berita ini. Liga Eropa musim ini telah memasuki babak Perempat Final yang mempertemukan Manchester United melawan Copenhagen, pada Selasa (11/8). Duel seru ini akan berlangsung di RheinEnergie Stadium mulai pukul 02.00 WIB dini hari, Live SCTV.

Link streaming tersedia di akhir artikel Dalam pertandingan ini klub berjuluk Setan Merah tak dapat memainkan 3 pemain andalannya. Ketiga pemain andalan Setan Merah yang akan absen ialah Luke Shaw, Phil Jones dan Axel Tuanzebe karena pemulihan cedera.

Solskjaer pun juga menjelaskan bagaimana kondisi salah satu bek andalannya Phil Jones yang absen jangka panjang. Menurutnya, Jones saat ini sedang dalam tahap pemulihan cedera lutut dan diharapkan segera pulih. "Phil telah mengikuti program pelatihan individual selama periode pasca lockdown untuk mengoptimalkan pemulihan dari masalah lutut."

"Itu adalah peluang bagus karena kami memiliki perlindungan yang cukup di posisi bertahan untuk sisa pertandingan Liga Premier." "Dia akan terus bekerja dengan pelatih kebugaran di Aon Training Complex, sementara skuad berada di Jerman," kata Solskjaer dikutip dari laman MU. Kemudian, untuk Tuanzebe dan Shaw diharapkan pemulihan cederanya berjalan lancar sehingga awal Liga Inggris musim dapat kembali tampil.

Di sisi lain,Solskjaer juga masih bungkam terkait kiper yang akan diturunkannya menghadapi Copenhagen. Sebagaimana kita ketahui, MU saat ini mempunyai dua kiper hebat yang siap turun di bawah mistar gawang. Kedua kiper hebat yang dimiliki oleh klub berjuluk Setan Merah ialah David De Gea dan Sergio Romero.

MU semdiri sering mengandalkan Sergio Romero untuk turun pada kompetisi Liga Eropa musim ini. Kiper yang kerap dipanggil El Papi ini telah mencatakan 8 penampilan bersama MU saat melakoni partai Liga Eropa. Dalam 8 penampilannya tersebut, El Papi mencatatkan 6 kali clean sheets dan 2 kali kebobolan.

Kemudian beralih ke kiper utama MU yakni David De Gea yang menyegel tempat utama di kompetisi Liga Inggris musim ini. De Gea total membukukan 38 kali penampilan atau tak pernah absen saat MU bermain di Liga Inggris. Dalam 38 penampilannya tersebut, penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut menorehkan 13 clean sheets dan 36 kebobolan.

“Itu pertanyaan yang jelas. Karena saya pikir saya harus menjadi manajer paling istimewa di dunia dengan penjaga gawang yang kami miliki di sini bersama Sergio, David dan kami juga mendapatkan kembali Dean Henderson." "Itu tiga teratas, penjaga gawang teratas di sana. Liga Europa ini, musim ini, telah menunjukkan kembali betapa pentingnya Sergio bagi kami dan, bagi saya, David juga selalu tampil di sana." "Jadi kami akan lihat apa yang kami lakukan di sisa musim ini. Memang sulit, ya tentu saja, tapi ini masalah yang bagus untuk dimiliki," kata Solskjaer dikutip dari laman MU.

Sementara itu, Copenhagen yang menjadi lawan tanding akan bekerja keras untuk mengubur impian Manchester United melaju ke partai semifinal. Bukan perkara mudah memang bagi Copenhagen untuk bisa mengalahkan Manchester United dalam laga yang digelar satu leg tersebut. Hal ini dikarenakan Copenhagen harus melawan tim yang sedang dalam performa terbaiknya, yakni Manchester United.

Manchester United memang tengah menikmati penampilan terbaiknya, dengan bukti mereka baru kalah satu kali dalam 23 pertandingan terakhir. Performa konsisten yang diperlihatkan Manchester United tentu harus disikapi dengan jeli oleh Copenhagen jika ingin meraih tiket ke babak selanjutnya. Nama Jonas Wind diprediksi akan menjadi tumpuan utama Copenhagen untuk memetik kemenangan melawan Manchester United.

Hal ini dikarenakan Jonas Wind telah mengantongi empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya bersama Copenhagen. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola LigaEropa terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 15.000 perminggu atau Rp 29.000 perbulan. Pukul 02.00 WIB

Inter Milan vs Bayer Leverkusen, Live Vidio.com Manchester United vs Copenhagen, Live SCTV Pukul 02.00 WIB

Wolves vs Sevilla Shakhtar Donetsk vs Basel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.