Sat. Sep 26th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

POPULER Ibu Ashraf Sinclair Bersyukur Anaknya Nikahi BCL: Dia Istri dan Ibu yang Luar Biasa

3 min read

Ibu Ashraf Sinclair, Khadijah A Rahman Sinclair, pernah mengungkapkan dirinya bersyukur karena sang putra menikah dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Ungkapan syukur ini diucapkan oleh Khadijah saat Ashraf tengah berulang tahun yang ke 40 pada 18 September 2019. Melalui unggahan Instagram pribadinya, @dida_sinclair, Khadijah mengucapkan ia sebagai orang tua bersyukur karena Ashraf Sinclair berbahagia menikahi BCL.

Khadijah bahkan menyebut BCL wanita cantik. Tak hanya itu, ia juga mengatakan Ashraf dan BCL memiliki putra yang menyenangkan, Noah Sinclair. Di sisi lain, Khadijah juga menyinggung Ashraf Sinclair yang tinggal bersama BCL dan Noah di Jakarta.

Ia mengaku hal itu merupakan hal luar biasa, karena dirinya dan keluarga bisa menikmati dan pergi ke Jakarta kapan saja. Ashraf berusia 40 hari ini! Sebagai orang tua, kami bersyukur, dia bahagia menikah dengan seorang wanita cantik, Bunga, mereka memiliki putra yang menyenangkan, Noah, dan mereka hidup nyaman di Jakarta.

Luar biasa bagi kami untuk pergi ke Jakarta kapan saja kami mau dan menikmati kebersamaan dengan mereka. Nikmati setiap menit menjadi 40 tahun, sebelum angkanya berubah! " tulis Khadijah. Selain bersyukur Ashraf Sinclair menikahi BCL, Khadijah juga pernah menyebut sang menantu sebagai sosok ibu dan istri yang luar biasa.

Hal ini disampaikan Khadijah melalui unggahan Instagramnya pada 23 September 2019, saat pesta ulang tahun Noah ke 9. Pujian ibu dan istri luar biasa diberikan Khadijah karena BCL sukses menggelar dua pesta ulang tahun dalam kurun waktu seminggu untuk Ashraf serta Noah. Kerja bagus Bunga karena menggelar dua pesta ulang tahun super dalam 1 minggu! (Hashtag) Istri dan ibu yang luar biasa! " puji Khadijah.

Kedekatan antara BCL dan ibu mertuanya memang tidak perlu diragukan lagi. Beberapa momen di Instagram menunjukkan keakraban keduanya. Berikut foto fotonya:

Adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair, mengunggah sebuah foto melalui Instagram pribadinya, Selasa (18/2/2020). Melalui unggahan tersebut, Aishah mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ashraf. Tak hanya itu, Aishah juga mengungkapkan hari di mana Ashraf meninggal, merupakan hari terberat bagi keluarganya.

Di akhir kalimatnya, Aishah Sinclair menyebutkan Ashraf terbukti sangat dicintai banyak orang. Hal ini terlihat dari dukungan dan banyak cinta yang diberikan orang orang pada keluarganya, Tempat peristirahatan terakhir

Terima kasih kepada semua orang yang telah datang, menelepon, terbang jauh jauh. Ini adalah salah satu hari tersulit yang pernah dilalui keluargaku, cinta dan dukungan kalian sangat berarti bagi kami. Dan membuktikan satu hal yang pasti, Ashraf dicintai. Sangat, " tulis Aishah.

Saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Selasa, Mohamed Anthony John Sinclair, memberikan penghormatan terakhir untuk sang putra. Dalam pidatonya. Mohamed Anthony John Sinclair mengucapkan terima kasih pada masyarakat Indonesia karena telah mencintai Ashraf. Tak lupa nama BCL, sang menantu, juga disebut Mohamed Anthony John Sinclair.

"Terima kasih semua yang sudah ada di sini, terima kasih Indonesia karena sudah mencintai anak saya," ujar Mohamed Anthony John Sinclair, Selasa, dilansir . "Makasih Bunga sudah mencintai putra saya," lanjutnya. Lebih lanjut, Mohamed Anthony John Sinclair mengatakan ia masih yakin Ashraf masih ada bersama Noah.

“Noah sudah besar. Aku lihat pemuda yang sedang tumbuh, aku pikir Ashraf tidak pergi, Ashraf di sini." Ucapan Mohamed Anthony John Sinclair tersebut membuat BCL dan Noah langsung menangis. Diketahui, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada Selasa pagi dalam usia 40 tahun.

Ia meninggal setelah mengalami serangan jantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.