Thu. Oct 1st, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Pada Ari Lasso, Raffi Ahmad Cerita Pengalaman Berkarier Jadi Artis hingga Sempat Dicibir ‘Maruk’

3 min read

Presenter Raffi Ahmad menceritakan pengalaman pribadinya meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut Raffi Ahmad beberkan melalui kanal YouTube ARI LASSO TV pada Rabu (25/3/2020). Raffi Ahmad mengaku pada musisi Ari Lasso bahwa proses dirinya berkarier di dunia hiburan tidaklah mudah.

Bahkan Raffi Ahmad harus menjajakinya dari pemain sinetron, film layar lebar hingga akhirnya menjadi presenter kondang. Apalagi saat memutuskan menjadi pembawa acara, Raffi Ahmad sempat mendapatkan cibiran dari rekan rekannya. Raffi Ahmad dinilai serakah karena menjajaki semua bagian di dunia hiburan.

Kendati demikian ayah satu anak itu tak menggubris hal tersebut. Suami artis Nagita Slavina itu memilih untuk menutup telinga rapat rapat dan fokus pada tujuan hidupnya. "Orang lain mau ngomong apa, 'Raffi gila lo, dasar maruk. Lo enggak gini gini gini'," kata Raffi Ahmad.

"Tapi gue akan tutup semuanya," imbuhnya. Tak berhenti di situ saja, Raffi Ahmad juga membeberkan tujuan hidupnya. Ternyata Raffi Ahmad tak hanya ingin menjadi artis biasa.

Lelaki 33 tahun itu ingin menjadi artis yang serba bisa. "Gue enggak pengen jadi bintang, gue cuma pengen hidup di suatu saat gue jadi langit," ujar Raffi Ahmad. "Tinggal gue stel, kalau kalanya sudah malam bintangnya gue tempel," imbunnya.

"Kalanya siang, mataharinya gue tempel," tandasnya. Hingga pada akhirnya Raffi Ahmad sudah mencapai tujuannya menjadi artis yang serba bisa. Berbagai macam rintangan pun sudah dilewati Raffi Ahmad selama 20 tahun terjun di dunia hiburan.

Hingga akhirnya, Raffi Ahmad bisa mencapai yang ia inginkan. "Hidup itu kita yang set semuanya, tetapi hidup itu proses perjalanan," kata Raffi Ahmad. "Kurang lebih 19 atau 20 tahun ini, gue ambil ini gue ambil itu," imbuhnya.

"Gue ngerasain sekarang bahwa yang gue lakuin semua itu adalah platform supaya gue jadi langit," jelasnya. "Gue sekarang, jadi main sinetron gue bisa. Gue pengen main film, gue tinggal telepon, gue bisa," tandasnya. Pemain sinetron Baim Wong berniat membeli mobil klasik Mini Cooper Morris milik Raffi Ahmad yang ditawarkan seharga Rp 1 miliar.

Kesepakatan itu terekam dalam vlog di kanal YouTube Taulany TV , diunggah Senin (23/3/2020). Sebelumnya mobil tersebut dibeli Raffi Ahmad dari Andre Taulany seharga Rp 700 juta. Setelah bertengkar dengan sang istri, Nagita Slavina, Raffi Ahmad memutuskan menjual lagi mobil itu.

"Lo udah beli dari gue, gue enggak bisa mempertanggungjawabkan kalau kenapa napa," papar Raffi Ahmad. "Ini 'kan mobil gue baru beli dari dia," katanya sambil menunjuk Andre Taulany. Andre Taulany menambahkan ia akan membantu apabila ada kendala rusak pada mobil tua tersebut.

"Tenang, gue jaminannya, bengkel, montir, segala macam," jelas Andre Taulany. Baim Wong mengaku agak khawatir lantaran mobil tersebut adalah keluaran 1961. Andre Taulany memaparkan mobil tersebut mulus seperti baru.

Namun Nagita Slavina sempat menyinggung ada banyak yang tidak ia sukai dari mobil tersebut. Artis yang akrab disapa Gigi itu bahkan menyebut mobil Morris itu 'bobrok'. "Tapi selama gue pakai so far enggak ada apa apa. Cuma kemarin Gigi bilang (bobrok)," kata Andre Taulany.

"Mobil klasik dia enggak ngerti," lanjut pelawak sekaligus presenter televisi ini. Raffi Ahmad menyanggah sang istri kesal karena pembelian itu dilakukan secara spontan tanpa berdiskusi dulu. "Si Gigi itu kesalnya gue enggak bilang bilang dia," jelas Raffi Ahmad.

Sebelumnya Baim Wong sempat menyebut harga yang akan ia berikan untuk mendapat mobil tersebut. "Cuma kalau udah lo mau ambil Rp 1 miliar, kapan lo bayarnya?" tanya Raffi Ahmad. Baim Wong segera menetapkan tanggal untuk membeli mobil itu secara tunai.

"Supaya langsung jadi cash, Kamis atau Jumat," tegas Baim Wong. "Cair, nih," sahut Raffi Ahmad bersemangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.