Thu. Sep 24th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Nggak Kiri Nggak Kanan Nagita Slavina Dibilang Perempuan Lempeng Punya Suami Tenar Raffi Ahmad

2 min read

Pasangan suami istri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang kerap menjadi sorotan dan bahan gosip. Beberapa kali, Raffi Ahmad yang dulu sempat dicap kerap dekat dengan banyak wanitapun masih dibawa hingga menikah. Sebagai seorang istri, Nagita Slavina juga dinilai publik sebagai wanita yang tegar menghadapi Raffi Ahmad.

Khususnya soal kesetiaan. Beberapa kali kesetiaan Raffi Ahmad kerap menjadi pertanyaan yang diterima Gigi. Gigi juga seakan tak pernah memikirkan isu atau gosip yang menerpa suaminya.Kali ini, Gigi sempat menjawab pertanyaan soal kesetiaan Raffi Ahmad pada Melaney Ricardo. Masih dalam ekspresi yang sama, Gigi kembali menjawab dengan tenang soal kesetiaan Raffi Ahmad.

Jawaban ini kemudian dibaca oleh pakar ekspresi, Poppy Amalya melalui kanal YouTube nya pada 9 Juni 2020. "Ini ada pertanyaan dari Melaney 'menurut lo, apa karakter lo yang membuat Raffi setia sama lo' pertanyaannya seperti itu," ujar Poppy. "Pada saat menjawab lihat ekspresi Gigi. Dia tenang menjawabnya, ini karakter Gigi sih. Gigi tenang dalam menghadapi semua situasi," lanjutnya.

Poppy menyebut jika ketenangan Gigi membuat ekspresi ibu Rafathar ini sulit ditebak. "Ini disebut lempeng, nggak kanan nggak kiri," jelas Poppy. Meski menjawab dengan ekspresi tenang, Gigi terlihat memainkan ujung jari kuku.

Hal ini mengindikasikan ada sebuah kecemasan yang wajar."Perhatiin nggak tangannya sebelah kiri dia memain mainkan, indikasi ada kecemasan." "Jadi asumsinya ada kecemasan. Sedikit ya, karena cuma ujung kuku doang, berarti ada kecemasan sedikit tapi nggak banyak." "Tapi itu wajar, mungkin kalo orang lain udah panik banget," jelas Poppy.

Poppy menjelaskan sikap lempeng yang dipilih Gigi soal isu atau gosip tentang suaminya. "Pada saat bicara mengenai lempeng di sini, kita lihat ya. Lempeng yang dimaksud ini bodo amat deh sama informasi apapun," lanjut Poppy. Melaney lanjut menanyakan bagaimana bisa Gigi sangat percaya dengan suaminya meski banyak isu atau gosip miring tentang Raffi Ahmad.

"Nah pada saat ngomong kayak gitu, Melaney sampai tutup muka lho, sangking nggak habis pikir dengan pemikiran dengan Gigi." "Itu tadi yang aku sampaiin, perempuan lain pasti nggak habis pikir, orang lain pasti nggak akan kuat." "Kalo aku di posisi Gigi juga akan gak kuat gila. Ini kelebihan dari Gigi," jelas Poppy.

Poppy melihat gekstur Gigi menjawab pertanyaan Melaney menunjukkan sebuah tanggung jawab untuk tetap mempertahankan pernikahannya. Simak video selengkapnya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.