Tue. Sep 22nd, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Marah-marah hingga Ancam Ingin Bongkar Aib, Nikita Mirzani : Gue Sedang Berantem Sama Setan

4 min read

Jadi perhatian publik usai mengurai kemarahannya di media sosial, Artis Nikita Mirzani akhirnya memberi klarifikasi. Tak bermaksud ingin marah marah di media sosial, Nikita Mirzani justru mengaku hanya mau menghibur masyarakat Indonesia. Dikenal dengan aksi frontalnya kala berucap, Nikita Mirzani beberapa waktu ke belakang memang kerap menjadi sorotan.

Yang terbaru, Nikita Mirzani diduga sedang berseteru dengan seorang Youtuber berinisial BW. Hal tersebut terlihat dari unggahan Nikita Mirzani selama beberapa hari yang kerap menyinggung sosok Youtuber tersebut. Seperti yang dilansir dari Wartakota, Nikita Mirzani mengunggah sebuah Instagram Story di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Dalam postingannya itu Nikita Mirzani menyindir seorang YouTuber yang pernah terkenal di televisi. Ia bahkan menyindir postingan orang tersebut bersama Presiden RI Joko Widodo yang ditutup kolom komentarnya. Ia juga menyebutkan orang tersebut sudah tak lagi laku industri pertelevisian sehingga membuat YouTube.

"Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat," tegasnya. Nikita bahkan menyebut sosok yang ia sindir itu melakukan fitnah dan hingga membuat ibu tiga anak itu merasa geram "Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara gara konten busuk lo," beber Nikita Mirzani.

FOLLOW US : Bahkan Nikita Mirzani menyinggung perihal sikap orang tersebut kepada setiap anak buahnya. "Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil."

Nikita Mirzani mengancam akan membeberkan segala sifat buruk orang tersebut bila ia tak segera meminta maaf kepada mantan anak buah buahnya "Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru dah sebelum gue panas," ucap Nikita Mirzani. "Lo suka buka aib anak buah lo yang udah nggak kerja sama lo kan. Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang," tambahnya.

Hingga kini Nikita Mirzani belum membeberkan siapa sosok yang ia sindir dalam postingannya tersebut. Dalam kolom komentar beberapa akun gosip warganet mengasumsikan postingan Nikita Mirzani untuk Baim Wong. Unggahan Nikita Mirzani pun kini sudah lenyap.

Usai mengungkap ancaman hendak membongkar aib sang seteru, Nikita Mirzani kembali mengomel. Kali ini, Nikita Mirzani turut memarahi netizen yang sudah berlaku buruk kepadanya. Hal tersebut dilakukan Nikita Mirzani usai menunjukkan isi chat dari sosok yang diduga kakak sepupu Baim.

Ditujukkan untuk netizen, Nikita Mirzani tampak puas karena bisa membuktikan omongannya. "Udah gue bilang netizen. Nikmatin aja kalau Gue lagi ribut sama orang lain. Awas lo pada ikut ikutan maki maki Gue. Gue bikin mau loe semua dengan cara gue," "Kalau kalian membela yang kalian bela lalu menghujat gue se engganya buka mata kalian apa benar orang yang kalian bela dermawan ? Apa cuma cari muka aja padahal mukanya jga ada ga ilang. Di dalam islam aja udah jelas kok bilang. Bantu lah keluargamu. Orang orang di sekeliling mu dulu baru bantu yang lain. Ga usah jual ayah2 bor, kalau elo aja masih bingung sama diri loe sendiri, " tulis Nikita Mirzani.

Bukan cuma untuk netizen, Nikita Mirzani juga turut menyindir seterunya yang diduga Baim. Kesal, Nikita Mirzani memberikan nasihat kepada seteru yang tak ia sebutkan namanya itu untuk bersedekah kepada saudara ketimbang orang lain. "Udah, mendingan sekarang enggak usah heboh heboh giveaway. Giveaway juga pakai sponsor. Mendingan kalau mau sedekah itu sedekah ke orang orang terdekat, keluarga, saudara, tuh, saudara perhatiin !" kata Nikita Mirzani dengan nada meninggi.

Keributan yang memicu perhatian khalayak itu lantas diklarifikasi oleh Nikita Mirzani. Dalam wawancara di kanal Youtube beepdo pada Kamis (2/7/2020), Nikita Mirzani meminta khalayak untuk tidak berasumsi liar. Terutama soal siapa seteru Nikita Mirzani.

Selama ini publik memang mengarahkan nama Baim Wong sebagai sosok yang diduga sedang berseteru dengan Nikita Mirzani. Dengan nada tegas, Nikita Mirzani mengaku bahwa ia tidak pernah sekalipun menyebut nama seterunya. Soal aksinya yang disebut seperti marah marah, Nikita Mirzani membantahnya.

Sambil tersenyum, Nikita Mirzani berujar bahwa ia hanya ingin menghibur masyarakat Indonesia dengan aksi frontalnya. "Itu enggak marah, itu menghibur kalian semua yang ada di rumah. Gue kan vakum 4 bulan enggak ada merong merong di story. Itu buat menghibur masyarakat Indonesia," imbuh Nikita Mirzani. Perihal kabar ada sosok Youtuber BW yang memberikan klarifikasi, Nikita Mirzani tak ambil pusing.

"Terserah kalau ada yang klarifikasi. Gue kan bilang Gue sedang berantem sama setan. Berarti kalau ada yang ngerasa ya itu setan. Ngapain musti klarifikasi kalau enggak salah ?" kata Nikita Mirzani. Ogah mengaku bahwa Youtuber yang sedang ia sindir adalah BW, Nikita Mirzani justru mengurai celotehan. "Itu mah asumsi, terserah, ada yang tersinggung pun terserah. Gue ini sedang berseteru dengan setan. Jadi kalau ada yang merasa berarti dia setan. Gue juga kan setan, jadi wajar dong. Jadi jangan tanya awalnya," pungkas Nikita Mirzani.

Soal unggahannya yang membuka chat dari sosok yang diduga kakak sepupu Baim, Nikita Mirzani pun memberikan penjelasan. Diakui Nikita Mirzani, ia sudah dapat izin dari sang pengirim yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim. "Kalau sepupu itu, semuanya boleh nge DM gue. Kalau Gue tayangin di story Gue ya mau aja. Kan Gue udah minta izin sebelumnya. Malah dia mintanya jangan dicoret dong nama saya," pungkas Nikita Mirzani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.