Sun. Sep 27th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Manchester City Bakal Ditinggal Leroy Sane yang Bisa Bergabung ke Bayern Muenchen

1 min read

AgenLeroy Sane, Damir Smoljan mengonfirmasi bahwa dirinya telah menjalin komunikasi denganBayern Muenchenterkait kepindahan kliennya itu. NamaLeroy Saneterus menerus dikaitkan dengan klub raksasaBundesliga,Bayern Muenchen, sejak musim panas tahun lalu. MeskiLeroy Sanesempat mengalami cedera parah,Bayern Muenchensama sekali tidak kehilangan minat untuk memboyongnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan pihakBayern Muenchenyang terus menjalin komunikasi dengan perwaklan Sane, Damir Smoljan, sampai saat ini. Sang agen pun membenarkan pendekatan yang dilakukan FC Hollywood kepada Sane. "Bersama Leroy Sane dan perwakilan Manchester City, kami telah membicarakan bagaimana langkah selanjutnya. Minat Bayern Muenchen bukan rahasia lagi. Akan tetapi, klub klub papan atas lainnya juga menghubungi kami untuk menanyakan Leroy. FC Bayern menjadi satu satunya klub Jerman yang dapat dipertimbangkan Leroy sebagai langkah selanjutnya dalam kariernya. Di sana dia melihat kesempatan untuk mencapai tujuan besarnya, yakni memenangi Liga Champions," ujar Damir Smoljan.

Bayern Muenchen sendiri dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta pounds (sekitar Rp1,3 triliun) untuk menebus Sane dari Manchester City. Jumlah tersebut sebenarnya hanya separuh dari harga yang diminta The Citizens untuk sang pemain. Namun, karena kontrak Sane menyisakan satu tahun saja membuat harganya di pasaran anjlok.

Sang pemain pun disebut enggan memperpanjang masa baktinya meski pihakManchester City sudah menawarkan perpanjangan kontrak. Maka dari itu, kemungkinan besar Man City akan melepas Sane pada musim panas 2020 nanti karena itu merupakan satu satunya kesempatan mereka untuk melepas sang pemain dengan mendapatkan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.