Thu. Sep 24th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Karen Pooroe Ingin Jenazah Anaknya Diautopsi, Kenapa Berubah Pikiran?

1 min read

Karen Pooroe menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, terkait kecelakaan maut yang menimpa, Zefania Carina, anak dari pernikahannya bersama Arya Satria Claproth. Zefania Carina diketahui tewas setelah jatuh dari balkon apartemen lantai 6, yang ditinggalinya bersama Arya, sang ayah. Ditemui usai pemeriksaan, Karen Pooroe menegaskan dirinya mengajukan autopsi terhadap jenazah putrinya itu.

Sebelumnya, Karen menolak dilakukan autopsi pada anaknya. "Saya kan minta pada saat itu anak saya tidak untuk diautopsi pada saat mau penguburan karena saya ingin semua mengenang anak saya seperti putri tidur yang cantik, tidak ada bekas sebetan apapun,” katanya memberi alasan. Sebagai ibu, kini ia ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadap pada Zefania.

Namun, Karen Pooroe mendapatkan kejanggalan pada tubuh anaknya. Ia menyebut, anaknya yang jatuh dari lantai 6 pasti ada bagian tubuh yang remuk. “Secara fakta yang ditemukan pada tubuh anak saya, kalau jatuh dari lantai 6 kira kira analisanya pasti hancur, mungkin nanti kita lihat pemeriksaan polisi seperti apa, saya percaya kepolisian ini bekerja sangat luar biasa saya percayakan seluruhnya kepada kepolisian,” katanya. “Saya berkoordinasi terus, agar saya tau apa updatenya. Selanjutnya supaya saya bisa merelakan kepergian anak saya dengan kebenaran yang terang benderang. Jadi saya tenang, kenapa, bagaimana,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.