Mon. Sep 28th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Itu Tidak Adil Sering Dipuji Bersama Paul Pogba Semua Pemain MU Berkualitas Bruno Fernandes

3 min read

Nama Bruno Fernandes dan Paul Pogba beberapa hari ini sering dielu elukan oleh banyak khayalak sepak bola terutama para penggemar Manchester United. Kedua pemain tersebut mulai dielukan setelah tampil bersama pertama kalinya saat Manchester United menahan imbang Tottenham Hotspur 1 1 dalam lanjutan pekan 30 Liga Inggris. Bruno yang didatangkan pada transfer musim dingin Januari lalu berhasil tampil nyetel dengan Paul Pogba yang kembali dari cedera panjangnya.

Permainan menawan kedunya pun berlanjut hingga membawa Manchester United melaju ke babak Semifinal FA Cup setelah mengalahkan Norwich di kandangnya sendiri dengan skor 1 0. Pada laga terbaru, kontribusi Bruno dan Pogba kembali terlihat saat Manchester United melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan di laga tandangnya. Manchester United baru saja mempermalukan Brighton and Have Albion di markasnya sendiri dengan skor telak 0 3 dalam lanjutan pekan 32 Liga Inggris, pada Rabu (1/7/2020).

Berlangsung Amex Stadium, gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Mason Greenwood [16'] dan brace Bruno Fernandes [29', 50']. Pogba sendiri berhasil menyumbang satu asisst nya atas terciptanya gol pertama gelandang serang asal Portugal tersebut. Menjadi tokoh sentral dalam beberapa pertandingan terakhir tentu dapat membuat nama Bruno Fernades dan Paul Pogba semakin banyak diperbincangkan.

Tak sampai disitu banyak pujian yang dilayangkan kepada mereka berdua. Namun, Bruno Fernandes menyebut bahwa pujian yang sering dilayangkan kepadanya dan Pogba dapat membuat suasana tim tidak adil. Menurut Bruno, penampilan apiknya bersama Pogba juga tak lepas dari peran rekan Manchester United yang lainnya.

Bahkan ia menyebut semua pemain MU telah mengeluarkan seluruh kualitasnya terbaiknya pada setiap laga yang dimainkan. "Paul adalah pemain yang luar biasa tetapi saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang saya dan Paul karena itu tidak cukup adil pada rekan satu tim lainnya," kata Bruno Fernandes dikutip dari Daily Mail. “Tentu saja Paul memiliki kualitas yang baik dan sangat penting bagi kami dan saya pikir kami dapat bergabung bersama, kami memiliki kualitas dan kami bisa bermain bersama."

"Tapi, kami juga tahu bahwa kami memiliki beberapa rekan setim yang dapat melakukannya dengan sangat baik ketika kami bermain." "Saya pikir itu tidak adil pada orang lain jika kita hanya berbicara tentang saya dan Paul," tambahnya. Tak lupa, Bruno menguraikan bagaimana peluang yang dimilikinya selama pertandingan melawan Brighton hingga pujiannya kepada Pogba.

Seperti diketahui, Pogba memiliki peran besar atas terciptanya gol pertama yang dicetak oleh Bruno Fernandes. "Saya beruntung untuk gol pertama tetapi kiper juga beruntung untuk tendangan pertama saya bola membentur tiang. Jadi saya pikir saya bahagia." 'Itu menakjubkan. Tapi itu pekerjaan bagus dari Paul. Di gawang pertama, bola kembali untuk saya, dia tahu saya akan berada di sana untuk menembak."

"Dan gol kedua adalah assist luar biasa dari Mason, umpan luar biasa, dan saya melakukan tembakan yang bagus." "Tentu saja saya benar benar bahagia untuk gol saya, tetapi saya lebih senang untuk hasilnya karena tim pantas menerima ini dan kami berjuang untuk tempat di Liga Champions dan kami tahu kami bisa mencapai ini," tutupnya. Bruno Fernandes pada laga malam tadi bermain selama 65 menit untuk mengurangi resiko cedera akibat jadwal yang padat.

Ole Gunnar Solskjaer yang menjabat sebagai pelatih Manchester United tersebut mengambil keputusan untuk mengganti Bruno dengan Andreas Pereira. Tambahan tiga poin membuat posisi Manchester United (MU) kini menempati urutan kelima dengan koleksi 52 poin dari 32 laga yang telah dilakoni. Adapun data yang dilansir dari laman Opta, kemenangan tersebut sekaligus memperpanjang rekor tak terkelahkan tim kota Manchester itu.

The Red Devils (MU) tak terkalahkan dalam 15 pertandingan beruntun di semua kompetisi. Rinciannya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mampu membubuhkan 11 kali kemenangan dan empat kali imbang. Mereka hanya kalah dari Bayer Munchen yang mampu menang 25 pertandingan tanpa menyentuh kekalahan.

Sementara dari kubu The Seagulls (julukan Brighton), mereka kini harus puas tertahan di urutan ke 15 dengan koleksi 33 angka. Matt Ryan; Shane Duffy, Lewis Dunk, Daniel Burn; Tariq Lamptey, Davs Propper, Dale Stephens, Yves Bissouma, Martin Montoya; Alexis Mac Allister; Aaron Connoly. David de Gea; Aaron wan Bissaka, Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.