Mon. Nov 30th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Isyana Sarasvati Jadi Trending di Twitter Usai Sang Kakak Mencuit

1 min read

Penyanyi Isyana Sarasvati hari ini menjadi trending nomor satu di Twitter. Ituterjadi setelah kakaknya, Rara Sekar, membagikan foto dan cuitan di Twitter. Dalam cuitannya, Rara Sekar membagikan tulisannya di Twitter dengan tulisan Rara Sekar (Adiknya Isyana Saraswati).

Mantan vokalis Banda Neira ini mengangapi masalah identitas dirinya yang disebut sebagai adik dari Isyana Sarasvati. Selain itu dirinya juga menanggapi masalah kesalahan nama dari identitas sang adik. "Menunggu hari saatku punya identitasku sendiri, dan nama Isyan ga salah lagi," tulis Rara Sekar di Twitter.

Lantas cuitan tersebut menjadi viral di Twitter setelah banyak warganet yang menanggapi tweet dari Rara Sekar. Pemilik nama asli Rara Sekar Larasati ini merupakan seorang lulusan dari Cultural Anthropology di Victoria University of Wellington, Selandia Baru. Saat itu dirinya berduo dengan Ananda Badudu membentuk duo bernama Banda Neira di tahun 2016 dan menghasilkan dua album serta dua album mini.

Bersama sang adik, Isyana Sarasvati. Dirinya pernah berduet di tahun 2019 dengan merilis lagu kolaborasi berjudul Luruh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.