Thu. Oct 1st, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Hasil & Klasemen Liga Jerman,Dikalahkan Leverkusen, Borussia Dortmund Gagal Dekati Puncak

2 min read

Simak Hasil Pertandingan pekan ke 21 Liga Jerman di sini. Liga Jerman menjalankan pekan ke 21 nya minggu ini. Salah satu laga yang menarik diikuti adalah laga yang mempertemukan Bayern Leverkusen melawan Borrusia Dortmund, Minggu (8/2/2020).

Laga kali diakhiri dengan drama tujuh gol yang dimenangkan oleh tuan rumah Leverkusen. Gol pertama tuan rumah dicetak oleh Kevin Volland di menit 20. Lalu Dortmund membalas di menit 22 melalui gol Mats Hummels diikuti gol perdana Emre Can di menit 33 yang membuat Dortmud berbalik unggul 1 2.

Namun Kevin Vollad tampil prima dan mampu mencetak gol keduanya di menit 43 menjelang babak pertama usai. Sehingga skor 2 2 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua kedua tim bermain seimbang dan saling serang.

Raphael Guerreiro sempat membuat asa Dortmund untuk menang mancuat setelah mencetak gol di menit 64. Namun Akhirnya tuan rumah menunjukkan keperkasaannya setelah berturut turut dalam dua menit Leon Bailey (81') dan Lars Bender (82') mencetak gol kemenangan tuan rumah atas Dortmund. Dengan kekalahan ini, Dortmund gagal naik ke peringkat dua menyalip RB Leipzig.

Mereka tertahan di posisi ketiga dengan 39 poin. Sementara Leverkusen berhasil naik ke peringkat lima dengan raihan 37 poin. Sedangkan pertandingan seru akan tersaji saat Bayern Munchen menjamu RB Leipzig di Allianz Arena pada Senin (10/2/2020) dini hari waktu Indonesia.

Munchen yang berada di puncak klasemen tentunya tidak ingin terpeleset. Karena poin mereka dengan Leipzig hanya berjarak satu poin. Munchen dengan 42 dan Leipzig 41.

Namun kemungkinan Munchen bisa mengatasi perlawan Leipzig karena stabilitas performa mereka dengan lima kali menang secara beruntun. Sedangkan tim tamu nantinya datang dengan performa yang sedang naik turun. Dari lima pertandingan terakhir Leipzig hanya mampu meraih dua kemenangan.

Bahkan dua pertandigan terakhir mereka meraih imbang dan menelan kekalahan. Eintracht Frankfrut 5 0 Augsburg Wolsburg 1 1 Fortuna Dusseldorf

Freiburg 1 0 Hoffenheim Schalke 04 1 1 Paderborn Hertha Berlin 1 2 Mainz 05

Werder bremen 0 2 Union Berlin Leverkusen 4 3 Dortmund Monchengladbach vs Koln pukul 21.30 WIB Live Mola TV

Bayern Munchen vs RB Leipzig pukul 00.00 WIB Live Mola TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.