Tue. Sep 29th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Harapan di Balik Arti Nama Abimanyu, Anak Lelaki Ahok dan Puput

1 min read

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi memberikan nama Yosafat Abimanyu Purnama pada putra mereka yang lahir, Senin (6/1/2020) pagi. Nama Abimanyu pada bagian tengah nama anak pertama Ahok dan Puput itu terinspirasi dari kisah Mahabarata. Diceritakan Djarot Saiful Hidayat usai menjenguk Ahok dan Puput, ada doa agr tercipta anak yang berani pada nama Abimanyu yang disematkan.

“Abimanyu itu anaknya Arjuna dengan Subadra, lalu artinya Abi itu berani. Maka diharapkan dia menjadi anak yang berani tapi tutur katanya santun,” ungkap Djarot di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020). Kemudian dibalik nama Abimanyu ada harapan juga agar anak yang lahir dari proses caesar itu mampu membela kebenaran. “Tenang dan membela kebenaran. Itu nama Abimanyu,” kata Djarot.

Kabar bahagia kelahiran anak Ahok dan Puput ini memang lebih banyak dibagikan oleh rekan rekan Ahok, seperti unggahan foto anak Ahok oleh mantan kepala bekraf Triawan Munaf dan Djarot. Ahok sendiri belum berbagi kabar bahagia tersebut ke publik. Ahok tidak memberikan komentar saat meninggalkan RSIA Bunda Menteng, Sore (6/1/2020) atau mengunggah kabar bahagia tersebut di instagram pribadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.