Wed. Sep 30th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Gofar Hilman Sebut Didi Kempot Selalu Anggap Dirinya Penyanyi Udik

2 min read

Penyiar Gofar Hilman dianggap sebagai salah satu orang yang mempopulerkan penyanyi campur sari Didi Kempot, sebelum kembali tenar tiga tahun belakangan ini. Namun, Didi Kempot meninggal dunia dalam puncak popularitasnya sebagai penyanyi campur sari. Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020.

Diiduga Didi Kempot meninggal terkena serangan jantung setelah kelelahan sebelumnya. Dalam siaran langsung bersama Kompas TV, Selasa Pagi, Gofar Hilman menceritakan sosok Didi Kempot yang dianggapnya adalah sudah legenda sejak dulu. "Beliau (Didi Kempot) tuh tidak tahu dan tidak sadar kalau sudah menjadi legend. Tapi, dia selalu menganggap saya lah yang membuat dia terkenal," kata Gofar Hilman.

Gofar mengatakan kalau ketidak sadaran Didi tersebut dikarenakan pria yang disebut sebagai Lord Didi itu menganggap dirinya adalah penyanyi udik. "Jadi awal mula saya ke Solo. Dia tuh bilang, 'kamu ngapain artis ibu kota datang ke Solo untuk menemui penyanyi udik?' gitu. Padahal saya menganggap beliau (Didi Kempot) sudah legend sejak dulu," ucapnya. Kemudian, sikap Didi Kempot yang membuat Gofar kagum adalah ketika pelantun 'Stasiun Balapan', 'Pamer Bojo', dan 'Ambyar' tersebut menolak diberikan uang.

"Pas gua ke Solo melakukan interview ke dia, itu tuh gua bikin dengan panggung kecil dengan harapan paling yang datang cuman 150 orang. Eh ternyata yang datang 1500 orang," jelasnya. "Kemudian, gua berencana kasih dia (Didi) uang tapi mas Didi enggak mau. Dia bilang, 'enggak usah kan acara ini untuk bareng bareng' gitu," tambahnya. Oleh karena itu, Gofar Hilman menganggap kalau sosok Didi Kempot adalah sosok musisi dan legenda yang sangat rendah hati dan tidak permah sombong.

"Beliau sangat humble sekali bagi saya. Padahal dia (Didi Kempot) sudah legenda sekali. Tapi selalu humble," ujar Gofar Hilman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.