Fri. Oct 22nd, 2021

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Engku Emran Ubah Foto Profil IG yang Tadinya Pajang Foto Laudya Cynthia Bella & Anak Jadi Apa

3 min read

Foto profil Engku Emran di IG jadi sorotan. Engku Emran mengganti foto yang tadinya adalah foto Laudya Cynthia Bella dan anaknya. Kenapa?

Dikabarkan retak, Engku Emran ubah foto profil IG yang tadinya foto Laudya Cynthia Bella dan anak, jadi foto ini. Hanya karena tak saling follow, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan retak. Engku Emran baru baru ini meng unfollow akun Instagram istrinya, Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella sendiri telah meng unfollow akun Instagram Engku Emran sejak 2019 lalu. Kala itu, Bella menulis akan tidak lagi mengunggah foto suaminya di Instagram. Pasalnya banyak followers yang menggoda sang suami.

Masyarakat menjadi berspekulasi mengenai kondisi rumah tangga mereka. Selain itu, mereka juga sudah menghapus foto masing masing di akun Instagram mereka, Berita perceraian mereka pun menjadi pembicaraan di Malaysia.

Kabar keretakan rumah tangga artis peranLaudyaCynthiaBelladengan suaminya,EngkuEmrankian menyeruak. Rumah tanggaEngkuEmrandanLaudyaCynthiaBellasebelumnya juga pernah dikabarkan serupa. Sekarang,EngkuEmranmenghilangkan Bella dari foto profil Instagram nya.

Sebagai informasi, sebelum foto profil Engku Emran berubah, ia memasang foto sang istri bersama anaknya. Sekarang, yang terpampang adalah fotoEngkuEmranyang tengah dipeluk oleh sang anak, Aleesya. Tidak hanya itu, bio akun InstagramEngkuEmranjuga telah berubah dengan tulisan ''RCC11177 IronmanMY 2018 636 Tridaddy''.

Sementara, bio akun Instagram Engku Emran berisi " MY (emoji love berwarna merah) MCRCC14177 Ironman MY 2018636 Work Hard Play Hard Tri Harder''. Selain mengubah foto profil dan bio, rupanyaEngkuEmranjuga sudah unfollow akun Instagram Bella, begitu juga sebaliknya. Adapun, rumah tangga Bella danEngkuEmrandikabarkan retak sejak akhir 2019 lalu.

Sebab, fotoEngkuEmransudah tidak lagi menghiasi akun InstagramLaudyaCynthiaBella. Saat dijumpai di kawasan GBK Senayan, Jakarta Pusat, 23 Februari 2020 lalu, Bella hanya mengumbar senyum. Pemain film Virgin ini hanya memberikan ucapan terima kasih ketika para awak media melontarkan pertanyaan ihwal rumah tangganya.

Selepasnya, wanita berusia 32 tahun ini memilih bergegas menuju ke mobilnya usai mengisi acara di kawasan GBK Senayan, Jakarta Pusat. Bella yang juga dikawal petugas keamanan tampak ogah menggubris pertanyaan para awak media. Pada 8 September 2017, Bella resmi menikah denganEngkuEmran.

Akad nikah dan resepsi dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Emran yang sebelumnya pernah gagal dalam berumahtangga ini, memiliki satu orang putri bernama Aleesya. Pada 8 Oktober 2017, Bella dan Emran menggelar acara resepsi pernikahan kedua mereka di kota kelahiran Bella, yaitu Bandung, Indonesia. Tema acara yang dipilih pasangan beda negara ini adalah garden party.

Engku Emran seakan menepis kabar perpisahannya dengan sang istri lewat foto yang diunggah ke Instagramnya. Engku Emran pada Kamis, 4 Juni 2020, membagikan foto sebuah kue di Instagramnya untuk perayaan anniversary pernikahan kedua orang tuanya yang ke 50. Mengiringi fotonya, ayah satu orang anak ini menceritakan ulang kenangan yang dikisahkan sang ibu tentang pertemuan dengan ayahnya 54 tahun lalu.

"Pagi ini, ibuku bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan ayahku 54 tahun lalu. Saat itu, ayahku memakai seragam Angkatan Laut dan memegang payung serta topi di tangannya. Persis seperti adegan di film Pearl Harbor, itulah yang aku pikirkan.

Hari ini mereka merayakan pernikahan mereka yang ke 50 tahun bersama," tulisEngkuEmrandengan bahasa Inggris dari akunnya pada 6 Juni 2020. Yang menjadi sorotan, doa yang ditulisEngkuEmrandalam postingan tersebut. Di tulisan panjangnya, Engku seakan menyisipkan doa untuk kelanggengan pernikahannya dengan Laudya Cynthia karena dia menuliskan kata yang memiliki makna kita atau kami.

Ungkapan itu seakan menggambarkan kalau dia ingin rumah tangga orang tuanya dan rumah tangganya berlangsung lama. "Aku berdoa semoga pernikahan kami berlangsung lama dan semoga Allah melimpahkan kepada kami pasangan dan keturunan yang menyejukkan pandangan dan menjadikan kami pemimpin bagi Muttaqun, Amin," tulisEngkuEmran. Meski belum ada penjelasan yang pasti, tapi doa yang ditulis Engku Emran itu seakan ingin menepis kabar perceraiannya dengan Laudya Cynthia Bella dan menandakan kalau rumah tangganya baik baik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.