Sat. Sep 26th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Diduga Dibunuh Cucunya Nenek 70 Tahun di Musi Banyuasin Ditemukan Tewas Dengan Luka Gorok di Leher

2 min read

Masrum binti Khalid, nenek berusia 70 di Dusun Teluk Kemang, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, diduga dibunuh cucunya. Saat ditemukan warga, korban dalam kondisi tak bernyawa dengan luka gorok di leher. Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, melalui Paur Humas Polres Muba, IPTU Nazarudin Bahar, membenarkan kasus pembunuhan tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/6/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. “Ya, benar telah terjadi kasus pembunuhan atas nama Masrum binti Khalid, peristiwa terjadi di Dusun Teluk Kemang, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba,” kata Nazarudin, ketika dikonfirmasi Senin (15/6/20) malam. Lanjutnya, saat ini tim dari Polsek Sungai Lilin masih berada di lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Mengenai siapa pelaku saat ini kita masih penyelidikan lebih lanjut. Karena dalam rumah korban ada yang di duga pelaku, adik pelaku, dan orang tua pelaku. Kita belum bisa menyimpulkan karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. “Kita masih menunggu perkembangan lebih lanjut secepatnya akan informasikan,”jelasnya. Sementara itu, Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando, turut membenarkan perihal peristiwa tersebut.

Pihaknya telah mengamankan diduga pelaku pembunuhan. Jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. “Saya masih di TKP, untuk informasi langsung ke bagian Humas Polres Muba saja,”ungkapnya.

Terkait peristiwa tersebut pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat dan langsung menerjunkan tim langsung menuju TKP. “Kita dapat informasi dari masyarakat dan segera ditindak lanjuti dengan melakukan olah TKP dan pemasangan garis polisi,”ungkapnya. Dari peristiwa berdarah tersebut masyarakat berbondong bondong mencari tahu perihal kejadian.

Setelah mendapatkan informasi bahwa adanya informasi pembunuhan yang diduga dilakukan oleh sang cucu, masyarakat sangat menyesali perbuatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.