Sat. Sep 26th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Dia Seorang The Jakmania Anggita Oktavia Rahasiakan Identitas Sang Kekasih Pemain Persija Putri

2 min read

Anggita Oktavia merupakan dara cantik yang sebelumnya tampil di kompetisi Liga 1 Putri bersama Persija Jakarta. Dara cantik yang berperan sebagai pemain bertahan ini hanya mampu membawa Persija Jakarta sampai di babak penyisihan grup A. Meskipun bhelum berhasil menorehkan prestasi untuk Persija Jakarta, nama Anggita Oktavia pun masih menjadi perbincangan di khalayak sepak bola.

Salah satunya yaitu Anggita Oktaviani yang tak sedikit dari The Jakmania mengidolakan sosoknya. Selain karena penampilan apiknya bersama Persija Putri, Anggita pun punya paras wajah yang cantik. Akan tetapi pada awal bulan Mei 2020, para The Jakmania dibuat kaget karena bek berusia 21 tahun tersebut mengakui sudah punya pacar.

Tak hanya itu, publik pun dibuat kaget karena pacar dari Anggita Oktaviani pun juga katanya seorang The Jak Mania. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Anggita melalui YouTube Zahra Musdalifah, 25 Juni 2020. "Beneran, udah jalan sebulan. Dia (pacar Anggita) itu juga seorang Jakmania," kata Anggita seperti dilansir oleh BolaSport.com dari YouTube Zahmuz Official, Kamis (25/6/2020).

Tentu menjadi muncul rasa penasaran bagaimana awal kedekatan Anggita Oktaviani dengan sosok yang juga seorang Jakmania. Anggita pun tidak segan membeberkan titik mula kedekatan dengan kekasih barunya tersebut. "Awalnya pas ulang tahun Jakmania itu. Terus dia (pacarnya Anggita sekarang) meminta foto bareng. Terus dia posting fotonya, tapi gua belum tahu itu," ujar bek Persija Putri tersebut.

"Jadi, ada teman gua upload foto bertiga dan ada dia. Terus gua penasaran sama itu cowok siapa sih," ujar Anggita. Dari situ, Anggita Oktaviani pun tambah penasaran dan mencoba stalking Instagram pacarnya tersebut. Ternyata, sang pacar sudah follow Anggita terlebih dahulu, dirinya pun langsung mem followback nya.

Karena sudah saling mengikuti di Instagram, Anggita Oktaviani pun suatu ketika mencoba memulai untuk berinteraksi. "Pas lagi bulan puasa dia update kayak gini, gara gara mama sakit jadi sahur sendiri. Terus gua ledekin dong, istrinya emang kemana?," kata Anggita. Anggita Oktaviani awalnya tidak mengetahui kalau cowok tersebut belum punya pasangan hidup.

Namun ketika sudah tahu kalau cowok itu single, Anggita pun langsung senang dan memberikan kode kode untuk didekati. "Gua pikir dia udah punya istri. Pas tahu dia belom punya, langsung gua kodein, gua kayaknya mau off Instagram nih," ujar Anggita. Akhirnya karena kodenya tersebut, mereka berdua pun melanjutkan interaksinya melalui WhatsApp.

Sosok pria tersebut pun langsung mengajak jalan Anggita Oktaviani dan langsung merasa nyaman. Pada pertemuan kedua pun, sang cowok langsung menembak Anggita untuk menjadi pacarnya. "Akhirnya kami WhatsApp an, terus dia ngajakin jalan. Baru ketemu sekali, wah ini ngerasa udah kayak klop gitu," tutur pesepak bola putri kelahiran Jakarta tersebut.

"Terus dia ngajakin jalan sekali lagi. Terus pas ketemu kedua itu, gua langsung ditembak sama dia," kata Anggita. Hingga kini, Anggita Oktaviani masih merahasiakan nama dari sang pacarnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.