Tue. Dec 6th, 2022

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Cara Klaim Program Goodyear Worry Free Assurance

3 min read
Goodyear Worry Free Assurance

Ban mobil merupakan bagian penting dari mobil yang berfungsi menjaga keselamatan saat berkendara, sehingga kondisinya harus dipastikan terus menerus. Jika ada tanda-tanda ban mobil Anda harus diganti, maka jangan tunda untuk membeli ban yang baru.

Karena ban yang tidak prima bisa berakibat fatal bagi keselamatan saat berkendara. Bagi pengguna mobil yang ingin membeli ban mobil yang baru, kami merekomendasikan program pembelian ban dengan jaminan penggantian ban gratis, jika ban mengalami kerusakan dalam waktu tertentu.

Program ini diluncurkan oleh Goodyear yang merupakan brand ban mobil yang memberikan jaminan pergantian ban baru apabila terjadi kerusakan pada ban dalam jarak tempuh 20.000 KM atau selama 12 bulan. Program ini disebut Goodyear Worry Free Assurance.

Apa yang Dimaksud Program Goodyear Worry Free Assurance?

Program Goodyear Worry Free Assurance merupakan layanan purna jual berupa penggantian ban mobil yang disediakan oleh Goodyear, dimana untuk setiap pembelian 2 unit ban radial merk Goodyear, dengan ukuran minimal velg 14 inci jenis apapun, pelanggan akan mendapatkan garansi penggantian ban gratis sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Garansi penggantian ban ini berlaku selama satu tahun atau hingga jarak tempuh 20.000 km. Hal ini agar pelanggan mendapatkan ketenangan finansial jika ban yang baru dibeli tiba-tiba mengalami kerusakan sebelum waktunya.

Cara Mendaftar Program Goodyear Worry Free Assurance

Untuk mengikuti program ini, pelanggan bisa meminta kartu garansi Worry Free Assurance dari dealer resmi atau toko yang menjual ban mobil Goodyear. Dari kartu tersebut ada Nomor WFA Card yang harus diinput ketika melakukan registrasi online di website resmi Goodyear.

Masukkan nomor kartu WFA yang disediakan dan jumlah ban baru yang akan dibeli pada kolom yang tersedia, lalu klik “Validasi“. Selanjutnya sistem akan memvalidasi dan Anda harus mengisi beberapa data lebih lanjut. Jika bingung, Anda juga bisa meminta bantuan petugas bengkel resmi ban Goodyear untuk pendaftarannya.

Prosedur Klaim Garansi Ban Goodyear

Untuk mengajukan klaim garansi ban mobil Goodyear sangat mudah, jika Anda menyimpan kartu garansi dan bukti pembelian. Lalu datang ke toko ban Goodyear dengan ban yang rusak untuk ditukar. Tunjukkan kartu Program Worry Free Assurance beserta bukti asli pembayaran pembelian ban.

Bengkel ban mobil Goodyear akan mengganti ban yang rusak dengan ban baru kemudian memasang ban tersebut. Setelah mengganti ban baru, konsumen bisa melanjutkan berkendara tanpa ada masalah tentang ban mobil.

Dengan program ini, Goodyear ingin memastikan masyarakat melakukan perjalanan menggunakan kendaraan dengan aman dan nyaman selama masa PSBB.

Syarat dan Ketentuan untuk mendapatkan penggantian ban

Tahapan pendaftaran proses klaim penggantian ban dengan program Worry Free Assurance ini adalah sebagai berikut:

  • Dapatkan kartu garansi penggantian ban dari toko ban Goodyear.
  • Pelanggan harus membeli minimal 2 unit ban
  • Daftar online di situs web resmi Goodyear berdasarkan nomor kartu WFA Anda.
  • Isi semua kolom pada formulir pendaftaran online.
  • Mintalah stempel toko di kedua sisi kartu garansi.
  • Simpan kartu garansi, akan diperlukan saat melakukan klaim penggantian.
  • Saat mengajukan klaim, tunjukkan kartu garansi dan tunjukkan kerusakan pada ban yang perlu diganti.
  • Bengkel akan mengevaluasi kerusakan ban Anda.
  • Kondisi ban yang tidak memungkinkan untuk diperbaiki, akan segera diganti dan dipasang tanpa dipungut biaya.
  • Berikan satu sisi kartu garansi Anda ke toko untuk proses klaim. Simpan bagian yang tersisa untuk digunakan di masa mendatang.
  • Penggantian ban ini belum termasuk biaya Balancing dan Spooring. Biaya tetap ditanggung oleh pelanggan.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.