Fri. Sep 25th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Bos PH Ini Beri Bocorannya Baper Lihat Foto Mesra Prilly Latuconsina & Reza Rahardian

5 min read

Aktris Prilly Latuconsina membuat heboh dengan mengunggah foto mesra bersama aktor Reza Rahardian di akun Instagram miliknya. Prilly, dalam unggahan tersebut seolah memberi isyarat dirinya menjalani hubungan yang serius dengan Reza Rahardian. Prilly mengunggah foto dia menggandeng lengan Reza Rahadian dengan mesra sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

Dalam unggahannya, Prilly menulis kata kata seolah dia sedang menjalani taaruf. "Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah" tulis Prilly di akun @prillylatuconsina96 dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (15/7/2020). Unggahan tersebut mendapat banyak respon, baik dari penggemar maupun sesama rekan selebritis.

"Ya allah prill semoga kalo nikah ga saling nanya ileran apa engga di instagram ya," tulis Umar Shahab. "Pasti di luar sana banyak suara hati cowok yang kretek kretek," tulis Rossa. "Aku wedding singernya yhaaa ?!!!," tulis Andi Citra Scholastika

"Semoga lancar semuanya," tulis Zaskia Adya Mecca. Namun tak sedikit juga yang curiga bahwa unggahan tersebut terkait dengan proyek film terbaru mereka. Seperti komentar Zaskia Sungkar yang meminta Prilly untuk menjelaskan lebih lanjut soal postingannya tersebut.

Sementara itu, unggahan terbaru produser Manoj Punjabi seolah menjawab rasa penasaran publik terhadap postingan Prilly Latuconsina. Dari unggahan tersebut, warganet mulai lega karena rasa penasaran mereka terjawab. "Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez dalam satu project kira kira ceritanya seperti apa ya? Ada yang bisa tebak?" tulis Manoj di akun resminya @manojpunjabimd

"Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMINGSOON! and of course we did a rapid test before we took the photo," tulisnya Kemudian dalam unggahan berikutnya terlihat sebuah gambar naskah yang sedang dikerjakan dengan judul My Lecturer, My Husband. "A sneak peak at @md_entertainment upcoming project, excited for this new drama series," tulis Manoj.

Di balik kesuksesannya di dunia entertain, bintang sinetron dan film Prilly Latuconsina (23) tidak memiliki kekasih. Setelah putus dari Maxime Bouttier beberapa bulan lalu, Prilly Latuconsina betah sendiri dan fokus akan kariernya menjadi pemain film, penyanyi, dan pebisnis. "Sekarang belum ada yang dekat," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2020) malam.

Lantas, apakah wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu kesulitan mencari kekasih dan akan mencarinya lewat aplikasi cari jodoh? "Enggak lah, enggak pakai lewat (aplikasi cari jodoh) itu," ucapnya. Bagi bintang film 'Danur' tersebut, mencari pendamping lewat aplikasi cari jodoh sama saja ia frustasi dan merasa tidak laku.

Padahal, logikanya, bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu bisa dengan mudah mendapatkan kekasih atas kesuksesannya saat ini. "Kalau aku pakai itu (aplikasi cari jodoh) takut untuk ketemuannya. Tapi enggak lah, enggak akan pakai," ungkapnya. Prilly menegaskan dirinya tak mau memikirkan asmara untuk saat ini. Sebab, ia ingin fokus dengan kariernya dan terus melahirkan sebuah karya.

Namun, jika nantinya semakin sukses, wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu tak mau lelaki yang mendekati atau menjadi kekasihnya jadi malu karena tak sebanding dengannya. "Kalau menurut aku pasangan refleksi diri. itu yang dijanjikan tuhan. Kalau ada cowok yang minder atau malu, ya enggak perlu lah. Memang sih sampai temanku bilang, 'udahlah jangan kebanyakan kerja dan jangan pinter pinter nanti gak ada yang deketin' gitu," jelasnya. "Kalau memang serius untuk deketin tidak usah malu. Kalau cowok itu berani, ya dia berarti serius dekati aku dan tidak main main," tambahnya.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina tak mau mulik muluk mendapatkan kekasih dalam waktu dekat. Ia menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. "Menurut aku kalau enggak ada yang deketin emang belum ada aja yang diturunin tuhan, untuk jadi jodoh aku. Jadi santai aja," ujar Prilly Latuconsina. Pesan Prilly untuk calon suami

Prilly Latuconsina mengaku punya pesan kelak untuk calon suaminya. Dalam wawancara dengan Calvin Jeremy, pemeran Sisi dalam serial 'Ganteng ganteng Serigala' ini mengaku dirinya adalah wanita yang sederhana. "Untuk calon suamiku, aku adalah wanita yang sederhana sebenarnya ya," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina sendiri Kelak ingin memiliki suami yang bisa bekerja keras dan mau berjuang bersama sama. Tidak hanya itu, Prilly juga berharap suaminya kelak juga bisa mencintai dirinya dengan setulus hati. "Terus aku mau berjuang sama sama kamu, yang penting kamu work hard dan kita punya love language yang sama. I’ll love you for the rest of my life," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina pernah menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier. Namun, kisah asmaranya harus kandas di tengah jalan. Nama Prilly juga kerap disandingkan dengan rekannya di serial sinetron Ganteng ganteng Serigala, Aliando Syarief.

Namun Prilly menolak mentah mentah bahwa keduanya menjalin asmara. Karena menurut dirinya dan Aliando adalah sahabat. Ingin nikah di usia 30 tahun Prilly yang kini masih berusia 23 tahun memiliki niatan menikah dalam tujuh tahun ke depan atau ketika dirinya berusia 30 tahun.

Prilly Latuconsina memiliki alasan menikah di usia yang sudah matang Karena menurutnya, pernikahan itu tidak mudah lantaran dirinya harus menyatukan dua pandangan yang berbeda menjadi satu pemikiran. "Karena menurut aku pertama, menikah itu isn't easy. Bukan hanya nyatuin dua kepala di satu rumah aja kan. Tapi kita harus nyatuin perspektif, nyatuin habit, kebiasaan kebiasaan," ungkap Prilly Latuconsina dikutip Wartakotalive.com, Selasa (23/6/2020).

Menurut Prilly, pandangan yang berbeda beda dalam berumah tangga itu biasanya adalah mengurus anak. Untuk itu, dirinya mengatakan hal tersulit dalam berumah tangga adalah mengurus anak. "Contoh kecil deh, aku nanti mau anak ku sekolah di sini, suami aku maunya anakku sekolah di sini, itu aja sudah beda dan susah kan. Padahal lingkungan sekolah itu akan mempengaruhi anak aku banget nantinya," ujar Prilly Latuconsina

"Nah jadi itu yang aku pikirin, apakah nanti aku bisa adjust hidup aku bagi orang lain dan nyatuin perspektif aku yang sudah aku punya sama orang itu. Isn’t easy to find the right person juga," tambah Prilly Latuconsina. Baginya dirinya ingin menghapus anggapan bahwa menikah di usia 30 nantinya akan susah hamil. Menurut Prilly dirinya ingin menikah bukan hanya semata ingin memiliki anak. Menurut mantan pemain serial Ganteng ganteng Serigala itu dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan apakah dirinya akan diberikan keturunan atau tidak.

Baginya, bahagia dalam berumah tangga itu bisa dijalankan tanpa anak sekalipun. Sebab itu, dirinya tidak memusingkan memiliki persiapan menikah di usia 30 tahun. "Aku nggak mau nikah itu hanya karena I want to have kids. Kan orang banyak 'lu mau nikah umur 30 nanti susah hamil lho' itu yang sering aku dengar kan.

Nah, aku bilang ke mereka, aku pengin nikah sama orang bukan karena semata mata aku pengin punya anak doang," ungkap Prilly Latuconsina "Tapi karena aku mau berbagi hidupku dengan dia dan aku akan bahagia with or without kids. Karena kita kan nggak tahu jalan Tuhan seperti apa kan," tutup Prilly Latuconsina. (Feryanto Hadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.