Tue. Sep 22nd, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Belajar dari Rumah SD Kelas 1-3 di TVRI Jawaban Soal Mengapa Layangan Wayan Tidak Bisa Terbang

2 min read

Inilah jawaban soal mengapa layangan Wayan tidak bisa terbang dengan baik? Soal ini ada dalam acara Belajar dari Rumah materi Sahabat Pelangi di TVRI, Senin (27/4/2020). Senin hari ini, siswa SD kelas 1 3 dan sederajat belajar mengenai Untuk Guruku Tersayang.

1. Mengapa layangan Wayan tidak bisa terbang dengan baik? 2. Selain foto bersama yang dipigura, hadiah apa yang ingin kamu berikan kepada Bu Ajeng agar selalu diingat? 3. Tuliskan langkah langkah membuat album foto yang kamu lihat pada cerita tadi!

Kamu masih punya waktu untuk menjawab tiga pertanyaan ini. Jika sudah selesai, silakan cocokkan jawabanmu dengan jawaban di bawah ini. 1. Mengapa layangan Wayan tidak bisa terbang?

Layangan Wayan sudah bagus, tapi selalu terbang ke arah kanan kemudian terjatuh. Ternyata penyebabnya, kerangka layangan Wayan tidak seimbang karena ukuran salah satu bagian kerangka layangan lebih besar ketimbang yang lainnya. Sehingga layangan Wayan lebih condong berat ke sebelah kanan.

Solusinya, layangan Wayan harus diperbaiki. Kerangkanya harus dibuat ulang. Ukuran kerangka kiri dan kanan harus sama sehingga layangan itu bisa terbang tinggi.

2. Selain foto bersama yang dipigura, hadiah apa yang ingin diberikan kepada Bu Ajeng adalah album foto. 3. Langkah langkah membuat album foto: Siapkan kertas untuk album foto yang akan dipakai.

Pilihlah foto yang menurutmu terbaik untuk disimpan di album foto. Tempelkan foto tersebut ke dalam lembar kertas album foto. Beri hiasan pada pinggiran kertas album foto agar menarik.

Satukan lembar kertas album foto kemudian ikat pakai benang. Kunci jawaban ini hanya sekadar pegangan untuk orangtua mengoreksi jawaban anak. Materi PAUD & Sederajat

Bermain Seru Materi SD Kelas 1 3 dan Sederajat Sahabat Pelangi: Untuk Guruku Tersayang

Materi SD Kelas 4 6 dan Sederajat Gemar Matematika: Simetri Lipat dan Sifat sifat Ruang Bangun Materi SMP & Sederajat

Pesona Masjid Agung Banten Materi SMA & Sederajat Sampah Plastik

Keluarga Indonesia: Parenting Anak Percaya Diri, Tangguh, dan Mandiri Film Anak

Sokola Rimba Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud. Perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.