Thu. May 19th, 2022

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

Alasan Menggunakan Transaksi Non Tunai Di Era New Normal

2 min read
transaksi non tunai

Semenjak era new normal diberlakukan, kita bergerak ke era baru dimana semua dilakukan secara jarak jauh atau tidak dengan bersentuhan tangan. Hal ini termasuk pembayaran yang kini orang lebih banyak menggunakan transaksi non tunai dengan e wallet. Transaksi ini dilakukan menggunakan sebuah aplikasi yang di navigasikan dengan merchant yang terhubung sehingga memungkinkan kedua pihak melakukan transaksi.

Kalau di era new normal seperti sekarang pembayaran memakai e wallet sangatlah penting. Apa lagi kalau sering pergi keluar atau ke rumah sakit. Hal ini untuk meminimalisir terjadinya penularan penyakit dan diperlukan untuk meminimalisir kontak sesama manusia.

Di sisi lain, e wallet ini juga punya manfaat lain. Seperti contohnya GoPay Jago. GoPay Jago merupakan hasil kerjasama antara Gojek dan Bank Jago demi memudahkan nasabah dan pengguna aplikasi ini untuk melakukan transaksi keuangan dalam dunia sehari-hari. Apa sih manfaatnya?

Bebas Biaya Admin dan Gratis Transfer

Membuka tabungan di Bank Jago dan menggunakannya bersama e wallet GoPay memberikan keuntungan yang lebih. Hanya di GoPay Jago, nasabah mendapatkan suku bunga sampai 7% dengan bebas biaya admin bulanan. Di samping itu, ada juga tawaran bebas biaya transfer sampai 25 kali loh!

Mendapatkan Reward Sampai Rp. 100.000

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh GoPay Jago yaitu reward dengan total Rp. 100.000 kalau bertransaksi menggunakan Kantong Jago. Reward ini bisa dinikmati via GoRide FoPay Coins, GoCar voucher sampai dengan saldo Bank Jago.

Hemat Waktu Soal Ngatur Duit

Bayangkan kalau pakai transaksi tunai, tentunya mengatur keuangan jadi jauh lebih sulit. Di Bank Jago, ada yang namanya fitur “Kantong”. Pengguna bisa menggunakan fitur ini untuk mengatur finansial. Caranya adalah pengelompokan pengeluaran berdasarkan kategori. Misalnya seorang ibu rumah tangga ingin mengelompokkan pengeluarannya. Nanti di aplikasi Bank Jago tinggal buat “kantong” dengan kategori berbeda. Misalnya “Kantong Belanja”, “Kantong Jalan-jalan”, “Kantong Kosmetik” dsb. Nah, ketika membayar atau bertransaksi dengan GoPay Jago, uang yang dipotong bisa disesuaikan dengan kategori. Jadinya, perencanaan yang dibuat tidak akan berantakan.

Tidak hanya itu, di Bank Jago ada yang namanya fitur “Kunci”. Kantong bisa dikunci sesuai keinginan agar tidak ikut terbawa transaksi.

Bebas Top-up

Kenapa GoPay Jago bebas top-up? Ini karena aplikasi ini langsung mengambil uang dari “Kantong Jago” tadi. Jadi sistem pembayaran sudah terintegrasi satu arah. Misalnya saja Kamu ingin bayar GoJek dan saldo GoPay Kamu habis, Kamu tidak usah top-up, GoPay Jago akan mengambil dana dari “Kantong” kamu yang bisa disesuaikan dengan kategori. Mudah kan? Plus tidak ribet.

Buka Akunnya Mudah

GoPay Jago menawarkan kemudahan yang lebih mengejutkan. Sangat mudah untuk membuka akunnya hanya dengan menggunakan aplikasi Gojek. Hanya dari sini, semua manfaat bisa didapatkan. Cukup memakan waktu 3 menit saja dan akun GoPay Jago sudah bisa dinikmati.

Dimana Saja GoPay Jago Bisa Dimanfaatkan?

Kamu bisa memanfaatkan layanan cashless ini dimana saja dan kapan saja. Kamu bisa memanfaatkannya untuk membayar berbagai kebutuhan seperti GoPay, GoRide, GoCar dsb. Sistem pembayaran sudah satu arah dan tidak perlu top-up lagi.

Nah itulah beberapa alasan kenapa transaksi cashless di era new normal sangat penting. Pakai GoPay Jago sudah jelas sangat praktis dan menguntungkan. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan di sana, rasanya sulit sekali untuk menolak daftar!

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.