Thu. Sep 24th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

5 Artis Cantik Ini Adopsi Anak saat Masih Lajang / Belum Menikah, Kartika Putri hingga Ratu Felisha

2 min read

Inilah deretan artis yang memilih mengadopsi anak sebelum menikah alias masih lajang. Deretan artis Tanah Air ini memiliki alasan tersendiri kenapa mengangkat anak sebelum membina rumah tangga. Jika kebanyakan orang berpikiran untuk mengadopsi anak karena setelah menikah belum juga diberi keturunan, namun berbeda dengan keenam artis cantik ini.

Mereka memiliki maksud mulia untuk mengasuh seorang anak yang bukan darah dagingnya. Sampai mereka menikah pun, kelima artis ini tetap tulus dan tidak membeda bedakan dengan anak kandungnya. Mereka memberikan kasih sayang dengan porsi yang sama.

Banyak yang merasa terharu dengan apa yang dilakukan deretan artis cantik ini. Doa yang baik pun membanjiri mereka. Siapa saja ya deretan artis cantik yang memilih mengadopsi anak sebelum menikah?

Sebelum menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri telah mengadopsi anak bernama Juna. Kartika Putri mengadopsi Juna pada tahun 2014 silam. Sedangkan ia menikah dengan Habib Usman pada 2018.

Alasan Kartika Putri mengadopsi anak lantaran ingin hidupnya menjadi lebih baik dan bertanggung jawab. Ia merasa diberi kepercayaan untuk mengasuh Juna. Tidak banyak yang tahu, Ratu Felisha yang terkenal dengan penampilannya yang seksi ini rupanya juga mengadopsi anak sebelum menikah.

Ratu Felisha memilih mengadopsi seorang anak perempuan bernama yang diberi nama Dasha Godiva sebelum menikah dengan Jules Korsten. Ia mengadopsi anak pada tahun 2006 silam. Ratu Felisha diketahui menikah dengan Jules pada tahun 2008, namun sayang pernikahannya kandas.

Pada tahun 2016 ia pun menikah lagi dengan Ari Pudjianto. Ussy Sulistiawaty juga mengadopsi seorang anak perempuan pada tahun 2005 silam. Ia mengangkat seorang anak sebelum menikah.

Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty menikah dengan seorang pengusaha bernama Sugianto. Pernikahan Ussy dengan Sugianto kandas pada tahun 2006 lalu. Ussy kemudian menikah dengan Andhika Pratama pada tahun 2012 dan dikaruniai dua orang anak.

Meski telah memiliki anak kandung, Ussy tidak membeda bedakan. Ia memberikan porsi kasih sayang yang sama kepada anak anaknya. Tak banyak yang tahu, artis cantik Zaskia Sungkar ini juga mengangkat seorang anak laki laki sebelum menikah dengan Irwansyah.

Anak laki laki itu bernama Risky. Risky diketahui masih memiliki hubungan saudara dengannya. Risky dirawat penuh kasih sayang dengan Zaskia layaknya anak kandung sendiri.

Bella Shofie juga memilih mengadopsi seorang anak laki laki yang merupakan keponakannya. Ia memberi nama sang anak Alfaatih. Bella begitu sayang dengan Alfaatih.

Tidak membeda bedakan dengan anak kandungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.