Mon. Sep 28th, 2020

FIFABR

Artikel Kesehatan Olahraga

24 Orang Tewas Saat Pusat Rehabilitasi Narkoba di Meksiko Ditembaki

1 min read

Sekira 24 orang tewas dalam serangan orang bersenjata di pusat rehabilitasi narkoba di kota Meksiko Rapuato, Meksiko tengah. Polisi kota mengatakan, orang bersenjata itu juga melukai tujuh orang dalam serangan kedua di Irapuato selama satu bulan terakhir. Serangan itu juga dikonfirmasi oleh seorang pejabat federal.

Foto foto di tempat kejadian yang dibagikan polisi kepada wartawan setempat menunjukkan, sekira 11 mayat berlumuran darah, tergeletak di sebuah ruangan. Dalam pemerintahan Lopez, dia berjanji akan mengurangi rekor tingkat kekerasan. Tapi kasus pembunuhan mencapai rekor baru tahun lalu, dan masih tinggi memasuki 2020 ini.

Pada 6 Juni 2020 kemarin, 10 pria tewas ketika orang bersenjata melepaskan tembakan di sebuah pusat rehabilitasi bagi pecandu narkoba di Irapuato. Tetapi, tidak segera jelas apakah fasilitas yang sama ditembaki dua kali. Pusat pusat rehabilitasi diketahui menjadi sasaran geng kriminal yang menobarkan 'perang rumput' untuk mengendalikan perdagangan narkoba.

Agustus 2019 lalu, setidaknya 26 orang tewas dalam serangan pembakaran oleh tersangka anggota geng di sebuah bar di pelabuhan Coatzacoalcos, Meksiko selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.